samedi 25 avril 2015

PETANG KREATIF 2014

LES DÉSIREUX & LES DÉSIRABLES

"PERNAHKAH TERPIKIR OLEHMU UNTUK MENJADI ORANG LAIN...?"




PEMAIN :
SALSABILA RAMADITA as CÉCILE MAURINE-CHARTIER (Gadis Muda)
FADHOL HASBY as TOM STEIDHOLDEN (Sang Badut)
AMARRA GABRIELLA as YSABEL DYA ROWENHEART (Ratu)
ARGO SAMBUAGA as OBERON VON HUBERT (Ksatria)
LAZUARDI CHINDAKU as DELWANDOR (Sang Penyihir)
CLARA REBECCA as AUDREY MAURINE-CHARTIER (Kakak Cécile)
ARISSYA NOVARIANTI as GISELLE MITTELSTÄDT (Pelayan Ratu)
ASTRID CASONDRA as BIANCA MITTELSTÄDT (Pelayan Ratu)

Dalam cerita ini mengisahkan Cécile seorang remaja yang penyendiri. Ia sering menghabiskan waktunya menulis dan menggambar. Ia berlibur ke kota Paris dan tinggal bersama kakaknya, Audrey, sementara ayah dan ibunya tinggal di desa untuk mengelola tanah keluarga. Audrey adalah seorang model. Berbeda dengan Audrey, Cécile yang penyendiri memiliki penampilan yang terlalu sederhana. Cécile yang sering melihat Audrey pulang bersama teman atau kekasihnya membuat Cécile diam-diam merasa iri dengan kecantikan dan kepopuleran kakaknya. Ia berhasrat untuk menjadi wanita ideal, seperti kakaknya.


Suatu malam, Cécile mengeluh pada dirinya sendiri karena hasratnya yang begitu besar untuk bisa menjadi seperti sang kakak. Lalu masuklah seorang badut bernama Tom yang mengaku bahwa ia mendengar keluhan Cécile dan menceritakan kesamaan di antara mereka. Tom juga memiliki hasrat untuk menjadi seperti sang idola, Oberon. Tom menawarkan solusi pada Cécile untuk masalah mereka berdua, yaitu menemui Sang Penyihir, yang memiliki sebuah buku yang dapat mengubah seseorang menjadi apa yang diinginkannya. 

 







yuk! ditonton biar lebih seru...




Dan... kita berhasil  menang sebagai  juara ke 3 lho!!!  Untuk tata panggung dan kostum, kita juga berhasil memenangkannya. Hihi selamat ya, gak sia-sia usaha kita lathian, pulang malem sampe berbulan-bulan. 💜💜💜💜 Félicitation! 





Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire