dimanche 19 avril 2015

Kepengurusan IKABSIS 2015-2016

Hai! 
berhubung tahun sudah berganti menjadi tahun 2015, kepengurusan IKABSIS juga berganti.
Nah pada tanggal 8 Desember 2014 kemarin, IKABSIS mengadakan pemilihan Ketua serta Wakil Ketua IKABSIS periode 2015-2016 (PEMIRA).

Nah, setelah selesai sesi tanya jawab panelis dan voting, akhirnya terpilihlah ketua dan wakil ketua IKABSIS 2015-2016, yaitu Reno Ade Saputra sebagai ketua dan Aprilia Agatha sebagai wakilnya.

Eh tunggu dulu, mereka belum resmi menjadi ketua dan wakil ketua IKABSIS sebelum acara serah terima jabatan nih..

Maka itu, pada tanggal 20 Desember 2014 diadakan acara serah terima jabatan oleh ketua dan wakil ketua IKABSIS sebelumnya, yaitu Roni dan Tya, di Teater Daun FIB UI. 
Acara ini bukan acara serah terima yang formal dan kaku, namun semua anggota IKABSIS mengikuti acara ini sekaligus barbeque-an bersama-sama. Ada sosis, bakso, pizza, kue-kue, bahkan wine. Anggota-anggota IKABSIS selain serah terima dan makan-makan juga mengadakan tukar kado dan pembagian sertifikat bagi pengurus-pengurus acara-acara pada periode 2014-2015. Seru banget, kan! 

Dengan demikian, setelah serah terima jabatan ini, resmilah Reno Ade Saputra dan rekannya , Aprilia Agatha sebagai ketua dan wakil ketua IKABSIS periode 2015-2016. 












Nah, dengan bergantinya ketua serta wakil ketua IKABSIS, maka badan kepengurusan IKABSIS juga berubah dong. Berikut anggota-anggota kepengurusan IKABSIS yang terbaru.






Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire